MIN 9 Blitar Raih Automasi Akreditasi Dengan Nilai “A” oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) Sekolah/Madrasah Tahun 2024

MIN 9 Blitar menjadi salah satu dari 7.948 sekolah/madrasah seluruh Indonesia yang meraih Automasi Akreditasi Sekolah tahun 2024. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional (BAN) Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah tentang penetapan hasil automasi akreditasi satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah tahun 2024 nomor: 087/BAN-PDM/SK/2024.

“Syukur Alhamdulillah terimakasih atas kemurahanMU MIN 9 Blitar menjadi salah satu Madrasah Negeri di Kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur yang mendapatkan Automasi Akreditasi dengan Nilai A”. Ucap Kepala Madrasah Dra.Khilmah Azimah,M.A melalui grub whattsap GTK MIN 9 Blitar.

Akreditasi A yang diraih oleh MIN 9 Blitar merupakan status akreditasi berdasarkan penilaian sistem terhadap perkembangan kinerja satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah. Hal ini mencerminkan pencapaian mutu pendidikan, termasuk dalam proses pembelajaran, sarana prasarana, manajemen sekolah, dan prestasi siswa.

Kami ucapkan terimakasih banyak atas kerja keras semua pihak, sehingga MIN 9 Blitar bisa mempertahankan akreditasi untuk 5 tahun kedepan. Kami MIN 9 Blitar bertekad untuk mepertahankan automasi akreditasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *