RAMADHAN KAREEM

Seluruh umat muslim kini tengah menunggu datangnya bulan Ramadhan 1442 Hijriyah. Tinggal beberapa 1 hari lagi, umat muslim dapat kembali melaksanakan kewajiban ibadah puasa di bulan yang penuh berkah. Bukan hanya itu, bulan Ramadhan juga identik dengan ibadah sholat tarawih yang dapat menambah amalan pahala.

Tidak heran, jika setiap umat muslim selalu menunggu datangnya bulan suci ini dan berlomba untuk melaksanakan berbagai ibadah untuk mendapatkan rahmat kebaikan dari Allah. Bagi umat muslim, bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang spesial dengan suasana hangat yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan begitu, bagi umat muslim yang masih diberikan kesempatan untuk bertemu dan melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini menjadi berkah tersendiri. Ini menjadi salah satu hal yang patut disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik. Salah satu bentuk rasa syukur bisa dilakukan dengan memberikan ucapan selamat datang Ramadhan bagi sesama umat muslim dan saling mendoakan kebaikan satu sama lain.

Kami Keluarga Besar MIN 9 Blitar Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, semoga kita semua menjadi umat Islam yang Beriman dan Bertaqwa sehingga kita mampu menjalankan kewajiban Puasa Ramadhan.

One Reply to “RAMADHAN KAREEM”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *