GITA PERMATA BAND SUKSES MENJUARAI PERLOMBAAN DUA KALI BERTURUT-TURUT

Gita Pemata Band kembali menorehkan prestasi, tak tanggung-tanggung kali ini Gita Permata Band berhasil menjadi juara 1 umum pada dua ajang perlombaan sekaligus, yaitu pada ajang HARMONY MARCHING FEST dan Peringatan Hari Santri 2023 PCNU Kabupaten Kediri klasemen SD dalam rentang waktu hanya satu minggu.

Pada ajang Harmony Marching Fest (5/11) di Universitas Kediri, Gita Permata Band berhasil meraih juara umum 1 dengan menyabet beberapa penghargaan diantaranya: peringkatklasemen sd non Brass pianika Harmony Marching, juara 1 klasemen musik, kuara 1 klasemen field klasemen commander, juara 1 klasemen visual, juara 2 drum mayor, dan juara 2 klasemen general effect.

Sementara pada ajang Peringatan Hari Santi 2023 PCNU Kabupaten Kediri (12/11) Gita Permata Band berhasil meraih: peringkat 1 lomba konser drum band non brass/pianika, juara 1 konser drum band sektor colour guard, juara 1 lomba konser drum band sektor general effect, juara 1 lomba konser sektor Gitapati, juara 2 konser drum band sektor perkusi, dan juara 2 konser drum band sektor analisas musik.

Dengan membawakan lagu “The Song of Cinderella” dan “Ya Lal Wathon” Gita Pertama Band berhasil memukau penonton dengan penampilannya. Penampilan yang begitu indah mampu mengalihkan perhatian penonton sehingga sorak-sorai terdengar sangat riuh baik saat sedang beraksi maupun setelah selesai beraksi.

Bapak/ibu guru, pembimbing, serta pelatih merasa sangat bersyukur atas keberhasilan yang telah digapai oleh Gita Permata Band, mengingat proses latihan yang dilakukan oleh siswa-siswi pasti menghabiskan waktu dan tenaga bahkan latihan sampai malam hari. Jarak antara satu perlombaan dengan perlombaan lain juga sangat dekat hanya satu minggu sehingga membuat sisa-siswi yang tergabung dalam Gita Permata Band harus ekstra lagi untuk latihan, namun semangat para siswa sangat luar biasa sehingga mampu meraih juara pada setiap kejuaraan.

Setiap keberhasilan yang diraih merupakan hasil dari semangat yang tidak habis-habisnya diberikan oleh semua pihak, sehingga setiap prestasi yang diraih memberikan semangat yang lebih untuk Gita Permata Band menjadi lebih baik dan semakin berjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *